Liburan Menakjubkan ke Kepri Coral

Setelah beberapa bulan di rumah aja, akhirnya sekarang kita memasuki era new normal life. Berada di rumah dengan jangka waktu yang lama membuat kamu rindu dengan keindahan alam. Cerahnya sinar matahari, suara pasir hingga desiran laut memang dapat menghipnotis fikiran. Ya, pantai selalu menjadi pilihan pas untuk mengembalikan mood dan semangatmu. Salah satu pantai yang ada di Batam dengan pesona alam yang menakjubkan dan dengan fasilitas bermain yang lengkap yaitu Kepri Coral, sehingga sangat tepat jika sekarang kamu sedang merencakan untuk berlibur ke tempat ini.

Kepri Coral

Kepri Coral adalah sebuah destinasi wisata berupa resort dan pantai yang berada di Pulau Pengalap, yaitu sekitar 45 menit dari Pelabuhan KPC jembatan 6 Barelang, Batam. Kepri Coral dikenal dengan pesona pantainya yang menakjubkan dan juga dunia bawah lautnya yang indah. Disini kamu dapat melihat keindahan dunia bawah laut tanpa harus berenang, cukup masuk ke dalam akuarium yang ada di bawah lautnya kamu bisa melihat ikan dan terumbu karang yang mempesona yang berada di luar akuarium.

Kepri Coral memiliki pantai dan air laut yang bersih, sehingga kamu bisa berjemur atau berenang sepuasnya disini. Banyak permainan air yang juga bisa kamu nikmati seperti sepeda air, snorkeling, banana boat dan juga jet sky dan masih banyak lagi, sehinggat kamu tidak akan merasa bosan menghabiskan liburan disini.

Fasilitas Kepri Coral





Berikut adalah fasilitas-fasilitas yang bisa kamu nikmati di Kepri Coral Resort :

Sepeda air, kamu bisa menikmati sensasi bersepeda di atas air.

Shark Feeding, disini kamu juga bisa memberi makan ikan Hiu secara langsung loh.

Tarzan House, bermain diatas pohon besar dan menikmati pemandangan pantai dari ketinggian.

Banana Boat, kamu juga bisa menguji adrenalin dengan bermain banana boat.

Perahu Kayak, permainan yang satu ini juga tidak kalah seru.

Hutan Mangrove, menikmati hutan bakau yang asri juga akan menjadi pengalaman seru.

Club House, ini adalah tempat istirahat yang bisa karaokean juga loh.

Restoran Apung, sebagai tempat makan siang.

Kolam Renang, buat kamu yang tidak mau berenang di air asin kamu bisa berenang di kolam renang dengan kedalaman 0,5 meter hingga 1,7 meter ini.

Minimarket dan Kopitiam, kamu juga bisa berbelanja di minimarket yang tersedia disini.

Penginapan di Kepri Coral

Nah, jika kamu ingin menginap disini Kepri Coral menyediakan penginapan dengan bentuk dome yang didesign sangat unik. Dome dengan  bentuk setengah lingkaran dan diberi warna yang cerah dengan beberapa ornament sebagai hiasan untuk dinding bagian luarnya. Tempat tidur yang tersedia didalam kamar ini adalah twin dan single. Kamar ini juga dilengkapi dengan AC dan kamar mandi loh, sehingga akan sangat nyaman jika kamu menggunakan kamar ini untuk bermalam. Tak lupa dome ini juga memiliki jendela di bagian atas yang dapat kamu buka dengan memutarnya, jadi pada malam hari kamu bisa melihat bintang yang bertaburan di langit dari tempat tidurmu.

Bagaimana? Kepri Coral sebuah destinasi wisata yang sempurna, bukan? Memiliki keindahan alam yang luar biasa mempesona, terdapat banyak fasilitas bermain dan juga aman untuk anak-anak. Kamu juga bebas memilih menu makanan yang ingin kamu nikmati di resort ini. Dijamin, social media kamu juga akan dipenuhi dengan photo-photo yang bikin envy sepulang berlibur dari sini. So, jangan lupa hubungi kami yah untuk liburanmu yang tak akan terlupakan.

Harga Paket Wisata Kepri Coral 2020

One Day Tour

Nginap 2h1m

Nginap 3h2m

Inclusive

Rp.450.000/org

Rp.650.000/org

Rp.950.000/org

Tiket ferry PP
Asuransi Perjalanan
Spesial Welcome Drink
Makan Siang
Tea Time
Dinner Seafood
Breakfast

Untuk pemesanan kamu bisa menghubungi kontak di bawah ini :

Eko – 0853 7430 4801 (Call/WA)

Yogi – 0878  8523 2576 (Call/WA)

Instagram : khazanah_travel

Khazanah Tour and Travel, Mega Legenda Blok B2 No. 12A


Comments

Popular posts from this blog

Harga Menginap di Turi Beach Resort 2020

New Normal, Turi Beach Berikan Harga Spesial

DISKON TOUR KE RANOH ISLAND