New Normal, Turi Beach Berikan Harga Spesial


Ketika tingkat kebosananmu sudah mencapai level atas, dorongan untuk berlibur sudah pasti menggebu. Saat lagi bosan-bosannya begini tiba-tiba resort terbaik dengan fasilitas menarik memberikan promo harga spesial. Yapss! Langsung tidak mau ketinggalan dong. Karna pada masa new normal ini menikmati liburan di wilayah mu sendiri ngga kalah seru kok dibanding liburan keluar kota ataupun keluar negeri.


Nah ini dia nih resort terbaik yang ada di kota Batam yang memberikan promo harga spesial pada masa new normal ini yaitu Rp.690.000 per kamar (2 orang) free breakfast. Yang bisa kamu pesan di Khazanah Tour and Travel atau hubungi contact di bawah ini :

Eko – 0853 7430 4801 (Call/WA)

Yogi – 0878  8523 2576 (Call/WA)

Instagram : khazanah_travel

Khazanah Tour and Travel, Mega Legenda Blok B2 No. 12A


Jangan sampai kamu ketinggalan promo harga spesial ini ya, karena di Turi Beach kamu bisa menikmati berbagai macam fasilitas seperti berenang di kolam renang ataupun di pantainya yang bersih, menikmati indahnya laut dengan jembatan yang menjulang panjang ke tengah lautan, dan juga tersedia berbagai macam permainan air.



Jika kamu ingin melakukan olahraga laut disekitar pantai, maka kamu bisa menggunakan perlatan berbayar yang disediakan oleh resort dan hotel. Peralatan yang disediakan untuk olahraga air yakni, fly board, hover board, Jet Ski, dan yang lain.

Tempat penginapan disini juga tak kalah menarik, dikelilingi oleh lingkungan hijau, semua kamar yang luas memiliki balkon dengan area tempat duduk menghadap ke laut atau kolam renang. Semua kamar menawarkan dekorasi minimalis dengan perabotan kayu, TV kabel, dan brankas.

Restoran serta makanan, banyak pilihan santapan yang bisa kamu nikmati disini contohnya seperti restoran kelong dengan menu masakan laut spesial, kopi wangi melati yang memberi sajian masakan internasional, Indonesia dan Thai. Ada juga Islander longue yang mempunyai bar lengkap untuk seluruh kebutuhan minuman. BBQ Poolside merupakan tempat yang sangat nyaman untuk menikmati angin laut dan menyantap daging, sup, salad, roti, buah segar serta berbeagai macam makanan manis Indonesia. Gimana guys? Tidak mau kan ketinggalan promo harga spesial ini.


Comments

Popular posts from this blog

Harga Menginap di Turi Beach Resort 2020

DISKON TOUR KE RANOH ISLAND