Nongsa Point Marina Berikan Diskon Gila-Gilaan


Untuk menambah daya tarik wisatawan di masa new normal life ini, sejumlah hotel memberikan diskon besar-besaran. Salah satunya Nongsa Point Marina Resort yang berada Jalan Hang Lekiu, Sambau, Kecamatan Nongsa, Kota Batam. Disini nuansa alami dengan pemandangan laut, menjadi salah satu keunggulan Nongsa Point Marina untuk memanjakan para penghuni villa dan kamar nongsa Point Marina.

Tidak seperti resort-resort lain, Nongsa Point Marina and Resort memiliki keindahan alam yang luar biasa. Para wisata mancanegara (Wisman) maupun Lokal dapat melihat jelas negara Singapura saat bersantai di pinggir pantai resort ini.

Nongsa Point Marina and Resort Juga memiliki fasilitas seperti kolam renang, outdoor Jacuzzi, mini mart, outlet-outlet seperti restoran, bar dan jasa instruktur snorkeling dan diving juga tersedia untuk memanjakan para tamu.

Nongsa Point Marina terletak di Jalan Hang Lekiu KM. 4, Nongsa, Batam, Kepulauan Riau. Resort mewah ini bisa jadi pilihan kamu jika berlibur ke Batam dan sangat cocok buat kamu yang sangat senang dengan suasana sepi dan asri. Selain asri, buat kamu pencinta sunset. Penampakan sunset di Nongsa Point Marina ini sangat indah. Apalagi menikmati sunset ditepian pantai dengan latar belakang kapal-kapal yacht yang berjejer rapi ditepian pantai. Seakan menambahkan lagi suasanan yang berbeda jika berlibur ke sini.

Tidak hanya Villa, Nongsa Point Marina juga menyiapkan room hotel yang bisa kamu sewa jika berlibur ke sini. Villa disini mempunyai fasilitas yang sangat lengkap. Mulai dari ruang tamu, meja makan yang besar, dapur dengan semua peralatan memasak, serta balkon villa yang sangat luas dengan pemandangan pantai dan pepohonan yang asri. 

Berikut adalah harga promo menginap di Nongsa Point Marina and Resort, yaitu Rp.650.000 per kamar (2 orang). Harga ini sudah merupakan harga promo dan sangat jauh berbeda dari harga normal. Untuk pemesanan kamu bisa menghubungi Khazanah Tour and Travel dengan contact yang tertera di bawah ini :

Eko – 0853 7430 4801 (Call/WA)

Yogi – 0878  8523 2576 (Call/WA)

Instagram : khazanah_travel

Khazanah Tour and Travel, Mega Legenda Blok B2 No. 12A


Comments

Popular posts from this blog

Harga Menginap di Turi Beach Resort 2020

New Normal, Turi Beach Berikan Harga Spesial

DISKON TOUR KE RANOH ISLAND