Serunya Berbagai Permainan Air di Kepri Coral

Kepri Coral menjadi salah satu pantai atau resort yang sedang hits di Pulau Batam. Banyak wisatawan lokal maupun mancanegara yang berkunjung ke pantai ini dikarenakan fasilitas dan pemandangan alamnya yang luar biasa. Kepri Coral memiliki pantai dengan pasir putih yang bersih dan air laut yang jernih. Siapa saja yang berkunjung kesini pasti tidak akan menyesal deh. Mari kita lihat apa saja fasilitas permainan air yang disediakan Kepri Coral.

1. Water Bike

Water bike atau bermain sepeda air bisa kamu nikmati di Kepri Coral, tentunya akan semakin seru jika kamu bermain dengan teman-temanmu.

2. Banana Boat

Permainan banana boat memang sudah tidak asing lagi, namun di Kepri Coral kamu akan merasakan sensasi yang berbeda, karena suasana pantai disini dengan air yang sangat bersih dan pemandangan tepi pantai yang indah.

3. Snorkeling

Disini kamu dapat menikmati pemandangan bawah laut, mulai dari berkawan dengan ikan hias dan hewan laut lainnya, hingga terpanah menyaksikan keindahan terumbu karang.

4. Kayak/Canoe

Bagi kamu pecinta permainan kayak, di pantai ini kamu bisa menikmati bermian kayak dengan ombak yang lumayan tenang.

5. Undersea World

Undersea world merupakan salah satu wahana unggulan yang disuguhkan oleh Kepri Coral, yaitu kamu bisa melihat keindahan dunia bawah laut tanpa perlu menyelam, kamu cukup memasuki akuarium bawah laut dan melihat ikan dan juga terumbu karang yang ada di luar akuarium.

6. Fish Feeding

Di Kepri Coral kamu juga bisa memberi makan ikan hiu secara langsung, lho. Tentunya sensasi memberi makan ikan secara langsung ini sangat menarik.

7. Beach Volly

Beach volly merupakan olahraga di tepi pantai yang akan membuat liburan kamu semakin menyenangkan, karena permainan ini bisa kamu lakukan bersama team.

Sangat menarik untuk dicoba, kan? Untuk berwisata ke Kepri Coral kamu juga bisa mendapatkan harga spesial dari Khazanah Tour and Travel nih. Akan semakin seru, bukan? jika kamu bisa berlibur dengan harga promo spesial. So, langsung aja hubungi kontak dibawah untuk reservasi yah!

Eko – 0853 7430 4801 (Call/WA)

Yogi – 0878  8523 2576 (Call/WA)

Instagram : khazanah_travel

Khazanah Tour and Travel, Mega Legenda Blok B2 No. 12A


Comments

Popular posts from this blog

Harga Menginap di Turi Beach Resort 2020

New Normal, Turi Beach Berikan Harga Spesial

DISKON TOUR KE RANOH ISLAND