Daftar Hotel Bintang 4 & 5 di Batam

Batam adalah kota terbesar di provinsi kepulauan Riau, Indonesia. Batam terkenal sebagai kota untuk liburan pendek dari negara -negara tetangga seperti Malaysia dan Singapura, Batam juga terkenal dengan pelabuhan paling sibuk di Indonesia sebagai gerbang masuk pariwisata ke Indonesia. 

Batam biasa di gunakan untuk kegiatan rapat dan pariwisata (MICE / Meeting, Incentive, Conventions, and Exibitions). Seperti yang telah di ketahui, letak Batam sangatlah dekat dengan Singapura berbatasan langsung dengan selat singapura dan bisa di tempuh sangat cepat menggunakan kapal Ferry, kemudahan transportasi dari singapura ke batam ini membuat industri pariwisata dan pusat perbelanjaan di batam berkembang pesat karena banyak nya wisatawan mancanegara yang datang setiap tahunnya. 

Seiring bertambah nya jumlah wisatawan di batam, tentunya membutuhkan banyak Hotel murah dan Apartement yang harus di bangun untuk menampung para wisatawan selama menginap di Batam.

Khazanah Tour and Travel memberikan rekomendasi untuk kamu yang ingin mencari akomodasi untuk menginap, dapatkan berbagai pilihan hotel murah di batam dengan kualitas terbaik dan harga terjangkau.

Bagi kalian yang akan berkunjung ke Batam untuk liburan atau perjalanan bisnis, Batam mempunyai banyak hotel berbintang yang bisa di gunakan sebagai tempat bermalam selama berada di Batam, hotel-hotel berbintang di Batam berikut adalah hotel dengan layanan dan fasilitas terbaik yang bisa kalian nikmati.

Hotel Bintang 5 di Batam

1. Montigo Resort Nongsa

Hotel di batam ini menyediakan layanan paling mewah dan memanjakan para tamunya. Menghadap langsung ke laut, Montigo menawarkan pemandangan terbaik Laut Natuna tepat di halaman depan Kalian. Montigo memiliki berbagai vila sesuai dengan kebutuhan Kalian mulai dari satu kamar tidur hingga vila 4 kamar tidur dengan pemandangan yang menakjubkan di setiap tempat kamu berdiri. Bagi kamu yang menyukai pemandangan laut yang tidak terhalang mungkin memilih vila tepi laut, sementara beberapa orang dapat mencoba villa di puncak bukit dengan pemandangan hijau subur di puncak resor.

2. Radisson Golf & Convention Center Batam

Kegiatan rekreasi dengan keluarga, teman, atau orang yang Kamu cintai akan lengkap dengan Raddison Golf dan Convention Center Batam, dengan fasilitas dan layanan kelas atas, hotel ini menyediakan kolam renang, hot tub dan pusat kebugaran. Pada siang hari, kamu bisa mengunjungi objek wisata terdekat seperti Jembatan Barelang yang ikonik, Kuil Maha Vihara Dua Maitreya atau Pusat Perbelanjaan Nagoya Hill. Untuk bersantap, hotel terbaik di batam ini menyajikan hidangan Barat dan Indonesia yang menggoda selera.

Hotel di Batam Bintang 4

1. Harmony One Convention & Service Apartment

Harmoni One Convention Hotel & Service Apartments adalah hotel MICE (Meetings, Incentives, Conferences and Exhibitions) yang berlokasi di Batam Center, Pulau Batam, Indonesia. Merupakan salah satu hotel terkenal dan terbaik di jantung Batam Centre, Harmoni One dikelilingi oleh bangunan industri utama Batam dan kantor pemerintah daerah, serta dekat dengan Terminal Feri Batam Center dan Mal Perbelanjaan Mega Mall.

Harmoni One adalah Surga bagi pelancong bisnis dan turis karena menawarkan total 292 kamar hotel dan 211 apartemen layanan (segera dibuka) dengan gaya elegan dan pesona klasik. Dilengkapi dengan 24 ruang pertemuan kelas satu dan 3 ruang serbaguna dengan berbagai kapasitas.

Grand Ballroom tanpa pilar yang besar mampu menampung lebih dari 1.500 orang. Harmony one Ini memiliki reputasi yang sangat baik sebagai salah satu rekomendasi terbaik di Batam untuk konferensi bisnis.

2. Planet Holiday

Planet Holiday Hotel and Residence Batam merupakan Hotel bintang 4 nan mewah, Hotel Internasional yang mengutamakan kenyamanan maksimal untuk setiap tamu. Hotel ini menyediakan fasilitas yang berkualitas seperti, shower dengan bathtub, balkon/teras, koneksi internet didalam kamar, AC, dan masih banyak lagi untuk memenuhi kebutuhan para tamu. Lengkapi momen berharga anda dengan teman-teman, keluarga atau pasangan di penginapan yang menakjubkan ini, di Batam.

Hotel bintang empat ini menawarkan kolam renang, jacuzzi, pusat kebugaran dan sauna. Kolam renang anak juga tersedia untuk menambah kenyamanan Anda. Planet Holiday Hotel and Residence memiliki lima pilihan restoran, kafe, dan lounge untuk menyantap aneka hidangan atau sekedar mencicipi minuman segar. Berbagai tipe ruang pertemuan tersedia untuk kamu yang tengah melakukan perjalanan kerja.

Terdapat 282 kamar Planet Holiday Hotel and Residence yang ditata secara elegan dan nyaman. Masing-masing kamar memiliki TV kabel, pembuat teh/kopi, AC dan kamar mandi pribadi. Pengering rambut dan brankas juga tersedia. Planet Holiday Hotel and Residence berjarak sekitar 12 km dari Bandara Hang Nadim. Bila ingin belanja, kamu bisa mengunjungi Citra Super Mall dan Diamond City Mall yang berada dekat hotel.

3. Ggi Hotel Batam

Ggi Hotel batam terletak di daerah pusat bisnis Jodoh, Batam. hotel bintang 4 ini menawarkan fasilitas terbaik bagi para pengunjung, lobi hotel nya merupakan yang terbaik. hotel ini berada di seberang harbourbay mall dan pelabuhan ferry internasional sehingga sangat strategis untuk menginap.

Hotel GGI batam mempunyai kamar yang bagus dengan fasilitas terbaik, dengan smartv, wifi berkecepatan tinggi, ranjang yang empuk, kamar mandi dalam serta ada fasilitas spa yang akan semakin memanjakanmu.

4. Pacific Palace Hotel

Hotel unik dan mewah berbentuk kapal pesiar ini terletak di dekat terminal ferry internasinal harbour bay dan 19 km dari bandara hang nadim batam.

Kamar yang luas menawarkan Internet gratis, LCD TV, bar mini, dan alat pembuat teh dan kopi. Suite memiliki kamar tidur ekstra, bak mandi whirlpool, dapur, dan ruang keluarga/ruang makan. Suite di kelas yang lebih tinggi memiliki panorama laut di tempat tinggi dan sauna. Room service tersedia.

Layanan gratis meliputi sarapan yang disajikan di restoran Yunani dan antar-jemput bandara. Area spa meliputi gym, kolam renang, bak air panas, serta sauna khusus pria/wanita dan kamar uap. Ada juga karaoke dan disko, plus pujasera outdoor dan restoran Cina.

5. Crown Vista Batam

Hotel mewah yang diapit pepohonan di atas bukit ini berjarak 7 km dari kompleks hiburan Mega Wisata Ocarina Batam, 4 km dari Biara Maha Vihara Duta Maitreya, dan 16 km dari Bandara Hang Nadim.

Kamar tanpa jendela dan bernuansa hangat dilengkapi dengan TV layar datar, kulkas mini, serta alat pembuat teh dan kopi. Kamar di kelas yang lebih tinggi memiliki area untuk duduk, jendela dan/atau balkon. Suite menawarkan dekorasi mewah yang penuh warna.

Sarapan sudah termasuk. Fasilitas terdiri dari bar lobi, restoran masakan Cina yang mewah, tempat makan 24 jam, restoran yang menawarkan teras dan panorama kota, spa, ruang olahraga, dan kolam renang outdoor.

6. Harris Batam Center

Terletak di pantai Laut China Selatan, hotel simpel ini berjarak 7 menit berjalan kaki dari Masjid Raya Batam, 11 menit berjalan kaki dari Mega Mall Batam Centre, dan 9 km dari SouthLinks Country Club.

Kamar-kamar simpel penuh warna dengan Wi-Fi gratis dan TV layar datar, plus minibar, fasilitas pembuat teh dan kopi, serta brankas. Room service juga tersedia.

Restoran kasual dengan pemandangan laut menyajikan sarapan prasmanan (dikenakan biaya). Fasilitas lainnya termasuk kafe, kolam renang outdoor, dan pusat kebugaran.

Itu adalah beberapa hotel berbintang 4 & 5 yang kami rekomendasikan untuk kamu yang ingin mencari hotel di Batam untuk menginap.


Comments

Popular posts from this blog

Harga Menginap di Turi Beach Resort 2020

New Normal, Turi Beach Berikan Harga Spesial

DISKON TOUR KE RANOH ISLAND