Harga Promo Harris Resort Barelang 2020


Harris Resort Barelang berlokasi di Barelang, tepatnya sebelum jembatan kebanggaan orang-orang Batam, yaitu jembatan Barelang. Sebelum jembatan satu Barelang di sebelah kanan kamu akan melihat gerbang bertuliskan Harris Resort Barelang . Tata letak Harris Resort Barelang agak berbeda dari hotel atau resort pada umumnya di Batam. Setelah melewati pos sekuriti, bangunan yang pertama terlihat adalah Harris Function Hall. Kemudian deretan kamar dan villa yang berderet memanjang ke arah laut. Lalu paling belakang barulah bangunan yang menyerupai stadion mini.

Di situlah front office, lobby, restoran, minimart, butik, internet corner, dan ATM Corner berada. Memasuki lobby, serasa berada di bandara. Tampak lapang dengan desain interior yang futuristik. Sambil duduk menunggu waktu check ini, bisa selfie atau menikmati pemandangan laut lewat panel-panel yang berdinding kaca.

Di bagian belakang bangunan itu tak hanya laut. Ada pantai private yang berpasir putih, kolam renang dengan beberapa bentuk, water playground, dan dino kids. Kolam itu menjadi bagian dari taman dan tempat santai. Harris Cafe dengan 2 VIP rooms, juice bar, Harris lounge and bar.

Harris Resort Barelang memiliki total 173 kamar. Terdiri dari 165 Harris Room, 6 Harris Suite dan 2 Harris Villa yang dilengkapi dengan kolam renang pribadi. Letak kamar-kamar ini berupa cluster. Posisinya ada yang saling berhadapan atau saling membelakangi. Membawa imajinasi ke komplek perumahan mewah nan tenang. Desain bangunannya simpel namun tampak modern. Semuanya bercat putih. Elegan. Kemudian dipermanis dengan rerimbunan pohon dan rumput yang hijau.

Harga Menginap di Harris Resort Barelang 2020


Info & Reservasi

Eko – 0853 7430 4801 (Call/WA)

Yogi – 0878  8523 2576 (Call/WA)

Instagram : khazanah_travel

Khazanah Tour and Travel, Mega Legenda Blok B2 No. 12A

PT Khazanah Trans Wisata


Comments

Popular posts from this blog

Harga Menginap di Turi Beach Resort 2020

New Normal, Turi Beach Berikan Harga Spesial

DISKON TOUR KE RANOH ISLAND