Paket Tour 3 Hari 2 Malam Batam - Kepri Coral

Batam merupakan kota kecil yang cantik dan terkenal dengan pusat berbelanja yang di sukai kaum wanita. Selain itu Batam juga terkenal dengan destinasi wisata pantainya yang menawan. Berikut adalah rute perjalanan jika kamu mengambil paket liburan 3 hari 2 malam di Batam-Kepri Coral.

Hari Pertama : Tiba di Batam

Tamu yang hadir akan di jemput oleh tour guide Kami di Bandara Hang Nadim Batam. Sebelum berlanjut untuk melakukan perjalanan, selanjutnya tamu akan diajak makan siang di lokal restorant yang tentunya menyajikan menu andalan yang enak dan dijamin halal, setelah selesai makan siang dilanjutkan untuk Batam Tour dengan melewati Alun-Alun Batam Centre sebagai pusat Kota yang ada di Batam, kemudian singgah untuk mengunjungi salah satu Monumen yang menjadi landmark di Kota Batam yaitu Welcome to Batam untuk berfoto bersama.



Welcome to Batam merupakan icon salam sambutan bagi wisatawan yang berkunjung. Selanjutnya setelah puas berfoto ria dilanjutkan menuju Masjid Raya untuk singgah sebentar untuk solat zuhur dan menikmati keindahan pemandangan disekitar masjid. Selanjutnya tamu akan diajak berwisata dengan mengunjungi tempat wisata Costarina Batam.

 



Costarina Batam merupakan tempat wisata yang berada di kawasan di pusat kota Batam. Tempat ini merupakan sebuah tempat yang sesuai untuk tamu yang ingin duduk bersantai dan menikmati pemandangan, pertama masuk ke dalam Ocarina, kita dapat melihat berbagai macam patung-patung yang melambangkan 12 shio (zodiak chinese).

Patung-patung ini menghiasi sepanjang jalan masuk hingga ke daerah wahana, dan tempat ini sangat cocok untuk tamu yang ingin berfoto, bermain berbagai macam wahana. Kemudian tamu akan diajak makan malam dengan menu-menu yang tentunya menggugah selera yang enak dan halal yang ada di Kota Batam. Untuk selanjutnya Check in hotel untuk beristirahat dan melakukan acara bebas. Hotel yang kami sediakan tentunya hotel yang nyaman dan aman untuk para tamu kami.

Hari Kedua : One Day Trip to Kepri Coral

Hari kedua sebelum memulai perjalanan tamu disediakan sarapan pagi dengan menu yang serba enak dan halal. Kemudian menuju pelabuhan Kepri Coral. Tamu bersiap siap untuk One Day Trip to Kepri Coral: perjalanan pertama di Kepri Coral, tamu akan diajak menuju tempat wisata, untuk makan siang dengan menu andalan yang telah disediakan dan pastinya halal, selanjutnya tamu akan dimanjakan dengan menikmati fasilitas lengkap yang disediakan di Kepri Coral.

 






Berikut adalah fasilitas yang ada di Kepri Coral Island :

Undersea World

Snorkeling

Banana Boat

Fish Feeding

Kayak/Canoe

Water Bike

Tarzan House

Mangrove Forest

Beach Swing

Bean Bag

Mahjong

Beach Volly

Swimming Pool

Setelah puas menikmati semua fasilitas yang ada di Kepri Coral, tamu diajak kembali menuju Batam kemudian singgah untuk mengunjungi salah satu Icon yang menjadi landmark di Kota Batam yaitu Jembatan Barelang untuk berfoto bersama.

Nama Jembatan Barelang diambil dari singkatan nama tiga pulau yang dihubungkan oleh jembatan ini, yaitu; Batam, Rempang, dan Galang.  Jembatan ini merupakan penghubung utama jalur trans Barelang yang terdiri dari enam buah jembatan yaitu : Jembatan Tengku Fisabilillah yaitu jembatan pertama atau yang disebut jembatan Barelang merupakan jembatan terbesar dan terpanjang di antara lima jembatan lainnya. Jembatan Nara Singa yaitu jembatan kedua, jembatan Raja Ali Haji sebagai jembatan ketiga, jembatan Sultan Zainal Abidin jembatan keempat, jembatan Tuanku Tambusi jembatan kelima, dan yang terakhir jembatan Raja Kecik. 

Desain jembatan yang unik dengan bentuknya yang melengkung ditambah ornamen cantilever di kanan kirinya menjadikan jembatan ini sangat menarik dan indah. Ketika berada di jembatan ini tamu akan menikmati birunya laut dengan kapal-kapal yang berlayar. Pulau-pulau kecil di sekitarnya juga terlihat begitu memanjakan mata dengan warna hijau pohon-pohonnya. Tujuan akhir di hari ke dua ini setelah berwisata dilanjutkan dengan makan malam dengan menu khas Batam yang super lezat dan halal. Kemudian kembali ke Hotel untuk beristirahat. Acara bebas.

Hari Ketiga : Keberangkatan

Jam 07.00 Pagi Sarapan pagi dengan menu yang telah disediakan, selanjutnya Jam 09.00 Pagi tamu siap siap untuk Check out dari hotel,  akhir perjalanan dengan shopping tour menuju tempat berbelanja lengkap yang wajib dikunjungi untuk membeli oleh oleh khas Batam.


Di Shopping Mall Batam tamu dipersilahkan membeli oleh-oleh khas Batam mulai dari kue lapis, pakaian, sovenir, barang elektronik dll. Setelah puas berbelanja oleh-oleh, dilanjutkan dengan makan siang dan kemudian tamu akan diantar menuju Hang Nadim airport untuk kemudian check in pesawat menuju kota asal. Tour berakhir dengan membawa sejuta kenangan indah.

Harga Paket Liburan 3 Hari 2 Malam di Batam – Kepri Coral

-Harga Rp1.450.000,-­‐

Harga Belum Termasuk :

-Pengeluaran Pribadi

-Tipping

Info & Reservasi

Untuk menikmati paket liburan 3 hari 2 malam di Batam – Kepri Coral, Anda dapat melakukan pemesanan paket liburan melalui Khazanah Tour & Travel.

WA : 0853 7430 4801 (Eko)

Instagram : @Khazanah_travel

Facebook : Khazanah Tour and Travel

Office : Ruko Mega Legenda Blok B2 No 12A, Batam

PT. Khazanah Trans Wisata

Comments

Popular posts from this blog

Harga Menginap di Turi Beach Resort 2020

New Normal, Turi Beach Berikan Harga Spesial

DISKON TOUR KE RANOH ISLAND