Keindahan & Fasilitas Turi Beach Batam

Pantai Turi bisa menjadi tujuan dari kegiatan berlibur yang tak terlupakan. Pantai ini merupakan pantai yang dimiliki oleh Turi Beach Resort Hotel Batam dan termasuk dalam pantai privat sehingga kamu tidak bisa sembarangan memasuki pantai jika tidak memiliki keperluan ataupun sebagai penghuni dari resort dan hotel. Ditambah dengan pengelolahan yang dilakukan oleh pegawai akan menambah pesona keindahan dari pantai.

Pantai yang dimiliki oleh resort dan hotel ini begitu indah seperti kebanyakan pantai yang ada di Kepulauan Riau. Pasir putih juga dimiliki oleh pantai ini disepanjang garis pantainya. terdapat trek untuk jalan-jalan dan juga bersepeda. Terdapat juga jembatan sepanjang 200m yang menjulang ketengah laut di kawasan ini.

Tidak cukup dengan trek, disana juga terdapat lapangan untuk bermain volley pantai. Kolam renang juga tersedia sehingga kamu tidak perlu langsung bermain air laut. Gazebo juga disediakan untuk kamu jika ingin beristirahat dan menikmati keindahan pantai. Olahraga air juga bisa dilakukan karena resort dan hotel menyediakan fasilitasnya.

Fasilitas Pantai Turi



Trek disediakan untuk kamu yang ingin berjalan-jalan mengelilingi Pantai Turi dan juga jika kamu ingin mengelilinginya dengan menggunakan sepeda. Lapangan untuk bermain volley pantai juga disediakan, sehingga kamu tinggal bermain. Lapangan golf juga dimiliki dan disediakan di wisata ini.

Jika kamu ingin menikmati keindahan laut yang ada, kamu bisa melewati jembatan yang dibangun sepanjang 200m kearah laut. Jika kamu ingin melakukan olahraga laut disekitar pantai, maka kamu bisa menggunakan perlatan berbayar yang disediakan oleh resort dan hotel.

Peralatan yang disediakan untuk olahraga air yakni, fly board, hover board, Jet Ski, dan yang lain. Selain itu terdapat cottage, terdapat dua cottage lebih tepatnya. Riani Wing merupakan cottage dengan suasana tradisional dengan dinding kayunya dan atap rumbia, sedangkan Tirta Wing lebih modern dibandingakn dengan Riani Wing.

Sejarah  Pantai Turi

Pantai Turi terletak di Ujung Utara Pulau Batam dan berbatang dengan Negara tetangga yakni Singapura dan Malaysia. Sedangkan untuk pantai sendiri dimiliki oleh Turi Beach Resort Hotel Batam sehingga bersifat privat atau tertutup untuk penggunjungnya karena langsung dikelolah oleh pemilik.

Wisata Kuliner

Karena Pantai Turi menjadi milik dari resort dan hotel yang begitu terkenal untuk yang ingin berwisata kuliner, kamu tidak bisa melakukanya karena kamu tidak akan menemukan kedai maupun kios yang menjual makanan disekitar pantai.

Kamu hanya bisa menikmati kuliner yang sudah menjadi satu paket yang ditawarkan sebelum kamu masuk. Sehingga kamu tidak bisa menikmatinya secara terpisah dari paket yang ditawarkan oleh resort dan hotel.

Hunting Foto di Turi Beach




Dari setiap fasilitas yang terdapat disekitar pantai maka kamu juga bisa mengabadikanya dalam sebuah foto. Saat kamu berada di pantai juga bisa mengambil foto dengan laut sebagai backgroundnya. Saat bermain air, kamu juga bisa mengabadikannya dalam setiap foto. Terutama saat kamu sedang olahraga air.

Menikmati hembusan angin dengan beristirahat ataupun saat kamu menikmati indahnya pantai dari gazebo dan bisa juga diabadikan dalam foto. Saat kamu berada di cottage juga bisa diabadikan.

Tips Berwisata ke Pantai Turi

Untuk kamu yang akan berwisata ke Pantai Turi maka kamu harus menyiapakan budget untuk memasukinya. Karena untuk masuk kamu harus membayar lebih mahal dibandingkan dengan saat kamu mengunjungi pantai lain. Biaya ini sudah termasuk dalam satu paket termasuk makan.

Karena menyediakan peralatan untuk olahraga air maka sebaiknya kamu membawa baju lebih karena akan lebih banyak beraktifitas dilaut. Selain itu kamu juga harus menyediakan biaya tambahan karena peralatan ini bersifat berbayar bagi yang akan menggunakanya.

Menikmati Keindahan Pantai Turi

Begitu banyak keindahan yang ditawarkan oleh pantai kepada pengunjung yang akan mengunjunginya. Pantai yang masih alami karena belum tersentuh akan memiliki pengunjung yang lebih banyak karena ingin menikmati keindahanya.

Seperti Pantai Turi, kamu bisa menikmati indahnya pasir pantai yang berwarna putih dengan air laut yang jernih. Jika Anda hanya ingin berjalan-jalan maka bisa mengelilingi pantai melalui trek yang sudah disediakan. Bersantai dengan memandang keindahan pantai juga bisa dilakukan dari gazebo.

Tak cukup dengan itu, jika kamu ingin menikmati air laut yang jernih maka di tempat ini kamu juga bisa melakukanya dengan olahraga air yang sudah disediakan. Kamu tinggal menyewa dan menikmati suasananya.


Comments

Popular posts from this blog

Harga Menginap di Turi Beach Resort 2020

New Normal, Turi Beach Berikan Harga Spesial

DISKON TOUR KE RANOH ISLAND